Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Pada kesempatan ini saya akan berbagi kata kata lucu untuk anda. Kata lucu ini benar-benar lucu dan bikin ngakak pastinya bagus untuk dijadikan sebagai update status di facebook. Bagi anda yang ingin membuat status dengan kata kata lucu ini silahkan lihat dibawah ini.

Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

kata kata lucu

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja? Cewek: Loh? Emangnya kenapa?? Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cintailah tetangga Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut kata kata lucu berkata bohong.

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

Semoga kata kata lucu gokil bikin ngakak diatas berguna untuk anda. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dan bagikan juga kata kata lucu ini ke teman-teman anda yang lainnya. Terima kasih!!!